25 radar bogor

Jelang Lebaran, Warga Kota Bogor Berburu Diskon di Mall

Nelvi/RadarBogor BERBURU: Sejumlah warga mulai padati beberapa mal yang mulai menawarkan beragam diskon jelang Lebaran.

BOGOR–RADAR BOGOR,Makin mendekati Hari Raya Idulfitri, sejumlah masyarakat mulai berbondong-bondong menda­tangi sejumlah pusat perbelanjaan atau mal untuk membeli berbagai perle­ng­kapan atau keperluan di hari raya umat muslim yang jatuh pada awal bulan mendatang itu.

Di Kota Bogor sendiri, sejumlah mal di tiap akhir pekan sudah mulai dipadati masyarakat berbagai usia yang berburu apa pun yang ditawarkan murah oleh masing-masing tenant. Seperti yang terlihat di Lippo Plaza Ekalokasari, kemarin (19/5).

Untuk mencari parkir saja, baik kendaraan roda dua maupun roda empat sangat sulit dan antre panjang. Begitu pun ketika masuk mal. Hampir semua tenant diserbu beragam macam orang. Salah satu yang paling ramai yaitu di Matahari Departement Store.

Pasalnya, di sana sudah mulai ditawarkan beragam diskon menarik untuk koleksi baju, dari anak, remaja, wanita dewasa, juga pria. Hal tersebut dibenarkan Supervisor Area Matahari Lippo Plaza Ekalok­asari, Richard Ignatius.

Kata dia, penawaran yang diberikan sampai akhir pekan kemarin, seperti beli satu gratis satu, beli dua gratis satu, beli satu gratis dua, diskon dari 30 persen hingga 50 plus 20 persen.

’’Hampir semua ada penawa­rannya,” tegasnya kepada Radar Bogor.

Richard mengatakan, pena­waran tersebut memang tiap tahun diberikan di Matahari, sehingga masyarakat sudah banyak tahu dan sudah dipasti­kan penuh di tiap akhir pekan. Apalagi makin men­dekati hari raya.

Ia memprediksi, akan ada lonjakan pembeli dekat-dekat Lebaran, karena diskon yang ditawarkan makin tinggi, hingga 70 persen.

’’Kami sudah siapkan semua, termasuk tambahan kamar ganti, kasir dan keama­nan,” ujarnya.(ran)