25 radar bogor

Pelajar Terlibat Tawuran Dekat BTM, Kapolsek Boteng Ambil Langkah Ini

BOGOR – RADAR BOGOR,Pasca viralnya video yang beredar, memperlihatkan segerombolan pelajar terlibat tawuran di dekat Bogor Trade Mall (BTM) Kota Bogor, jumat (17/05/2019), membuat Kapolsek Bogor Tengah, Kota Bogor angkat bicara.

Sebelumnya, video yang sempat beredar pada masyarakat tersebut terekam kamera amatir salah satu warga yang hingga kini belum diketahui siapa perekamnya.

Beredar Video Tawuran Pelajar di Sekitar BTM, Berikut Kesaksian Warga

Kapolsek Bogor Tengah, Kompol Sayifuddin Gayo, membenarkan adanya peristiwa tersebut. Namun, saat dimintai keterangan, dirinya menjelaskan, video yang sempat menghebohkan dunia maya tersebut terjadi pada kamis siang kemarin (16/05).

“Tawuran terjadi kemarin, bukan siang tadi, mungkin videonya (yang dimaksud) beredar kepada masyarakat hari ini, hari ini aman,” tegasnya kepada Radar Bogor.

Kendati demikian, Gayo, sapaan akrabnya, menerangkan jajaran dari Polsek Bogor Tengah sedang menindak lanjuti peristiwa tersebut.

Berdasarkan informasi awal, dirinya menerangkan, pelajar yang berada dalam video yang diduga tawuran tersebut merupakan komplotan pelajar dari salah satu SMK di Kota Bogor, yakni SMK PGRI 2 Bogor atau yang lebih dikenal STM Aoet.

“Sudah kami telusuri, berdasarkan informasi awal, diketahui itu anak SMK Aoet, tapi bentroknya dengan siapa dan darimana masih ditelusuri,” terangnya.

Untuk menjaga situasi agar lebih kondusif di wilayah Bogor Tengah, dirinya mengaku sudah berkoordinasi dengan pihak sekolah dan terus melakukan pengawasan.

“Kami sudah koordinasi dengan pihak sekolah agar sama-sama menjaga keamanan,” tukasnya. (cr2)