25 radar bogor

Bali United Tumbangkan Persebaya, Borneo FC Ditahan Imbang Bhayangkara FC

Bali United berhasil mengalahkan Persebaya 2-1 pada laga pernada Liga 1 2019.

BALI-RADAR BOGOR, Persebaya Surabaya harus menelan kekalahan 2-1 saat bertandang ke markas Bali United pada laga perdana Liga 1 2019, Kamis (16/5/2019) malam WIB.

Pada pertandingan perdana yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali tersebut, tuan rumah unggul lebih dulu berkat gol yang diciptakan Illija Spasojevic di menit ke-15.

Namun, keunggulan tersebut tak bertahan lama. Sebab, tim tamu berhasil menyamakan kedudukan. Gol penyama kedudukan dicetak Mokhamad Syaifuddin di menit ke-31.

Skor 1-1 pun bertahan hingga babak pertama berakhir. Di babak kedua, tuan rumah kembali unggul. Gol yang dicetak Paulo Sergio di menit ke-49 membuat kedudukan menjadi 2-1. Hingga pertandingan berakhir, Bali United sukses mempertahankan keunggulan.

Dengan kemenangan ini, Bali United berada di posisi dua klasemen di bawah PSS Sleman dengan skor sama, yakni tiga. Sedangkan Persebaya Surabaya sementara ada di posisi 17, di atas Arema FC yang ada di posisi ke-18.

Sementara di laga lainnya, Borneo FC imbang 1-1 dengan Bhayangkara FC. Bermain di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Borneo FC unggul duluan lewat gol Matias Conti di menit ke-57. Namun, Bhayangkara FC membalas di injury time lewat Ramiro Fergonzi.(pin)