25 radar bogor

Info Lalu Lintas Hari Ini : Simpang Yasmin, Tugu Kujang, Pasirkuda, Aspol Ramai Lancar

 

BOGOR-RADAR BOGOR, Arus lalu lintas di sejumlah ruas jalan di Kota Bogor, Rabu (15/5/2019) pagi ini tepantau ramai lancar.

Beberapa persimpangan tak terlihat adanya penumpukan atau kepadatan kendaraan. Seperti yang tampak di Simpang Yasmin-Soleh Iskandar. Berdasarkan pantauan CCTV Dishub Kota Bogor, lalu lintas di sana ramai lancar. Baik dari arah Yasmin menuju Soleh Iskandar maupun sebaliknya.

Pemandangan serupa terlihat di Simpang Tugu Kujang. Kawasan yang kerap dipadati kendaraan terutama menuju Jalan Otista, pagi ini tampak ramai lancar. Kendaraan baik dari arah Pajajaran menuju Baranangsiang maupun Otista melaju dengan kecepatan normal tanpa hambatan.

Simpang Pasirkuda lalu lintasnya pagi ini juga ramai lancar. Terutama kendaraan yang mengarah ke Ciomas dari Gunung Batu. Begitu juga dengan dari arah Pasirkuda menuju Ciomas dan Gunung Batu ramai lancar.

Kondisi serupa terlihat di Simpang Aspol. Lalu lintas di sana juga cukup ramai lancar, kendaraan melaju dengan kecepatan normal. (ysp)