25 radar bogor

CCM Bagikan Takjil Gratis Jelang Berbuka

CIBINONG – RADAR BOGOR, Pusat perbelanjaan atau mal menjadi salah satu tempat yang ramai dikunjungi warga jelang waktu berbuka puasa.

Sehingga berbagai acara dihadirkan pihak manajemen Cibinong City Mall (CCM) untuk memanjakan dan memberikan apresiasi kepada pengunjung.

Salah satunya, mereka menyiapkan dan memberikan takjil gratis tiap jelang berbuka puasa. Seperti yang terlihat akhir pekan kemarin, tampak antrian pengunjung menunggu giliran pemberian takjil.

Marcom CCM, Farah B. Tropera mengatakan, program yang bertajuk ‘Free Tajil in The City merupakan program tahunan dari Cibinong City Mall.

Pada tempat khusus, pihaknya menghidangkan makanan ringan serta minuman untuk pengunjung membatalkan puasa secara gratis. “Lokasinya di area lobby utama, ground floor,” terang Farah B. Tropera.

Tiap harinya, ratusan paket takjil tersedia dan berganti. Pastinya air mineral atau teh kemasan, kurma, dan hidangan lainnya.

Hidangan tersebut didapatkan dari tenan yang ada di mal. “Secara bergiliran bertanggung jawab menyediakan hidangan. Ada kolak, es buah, dimsum, donat, kue tradisional, bubur kacang hijau, dan masih banyak lagi,” tambahnya.

Selain melibatkan tenant, kegiatan ini juga melibatkan sponsor dari vendor yang bekerjasama dengan mal. Tak hanya free takjil, DKM Al Alif menyiapkan dua musola di mal. Terletak di lower ground dan lantai 2 juga tersedia hidangan takjil.

Sejauh ini respon positif diberikan para pengunjung, terlihat dari antusiasme mereka yang mengantri 20 menit sebelum adzan maghrib berkumandang.

“Sejauh ini antrian berjalan tertib dan pengunjung yang mengantri sangat kooperatif dengan mengambil hidangan sesuai kebutuhan,” pungkasnya. (mer/c)