25 radar bogor

Dikasih Sedekah Rp1.000, Pria Ini Ngamuk di Minimarket. Lihat Videonya!

ACEH-RADAR BOGOR, Sebuah video yang memperlihatkan dua orang tengah marah-marah di salah satu minimarket karena tidak terima diberi sedekah hanya Rp 1.000, menghebohkan media sosial.

Dalam video berdurasi 1 menit 10 detik itu, pria yang tengah berpakaian putih tampak terus melayangkan protes besaran uang yang diterimanya.

Lelaki yang tengah menggunakan syal Indonesia Palestina itu mengatakan uang yang sedianya untuk sedekah itu dianggap sebagai bentuk pelecehan karena hanya diberikan Rp 1000.

“Seribu ini kalian kasih sedekah, pelecehan ini. Bukan untuk kami,” kata Pria berbaju putih tersebut.

Pria itu kemudian membandingkan uang sedekah yang disebutnya diberikan pedagang sayur sebesar Rp 100 ribu. “Tuh pedagang sayur, seratus ribu dia kasih,” kata pria tersebut.

Karyawan perempuan di minimarket yang tidak tahu apa-apa terus mengatakan tidak tahu pada pria tersebut. “Saya enggak tahu pak,” jawab petugas perempuan.

Kemudian salah satu rombongan pria yang tengah marah-marah meminta salah satu karyawan pria yang diduga memberikan uang Rp 1000 dipanggil untuk masuk ke dalam. Pria tersebut nampak hanya diam dan menganggutkan kepala.

Diduga video itu di rekam di salah satu minimarket di Matang Kuli, Aceh Utara. (ysp)