Beranda Metropolis Jatuh dari Kamar Mandi, Wanita Paruh Baya di Muara Lebak Ditemukan Tewas

Jatuh dari Kamar Mandi, Wanita Paruh Baya di Muara Lebak Ditemukan Tewas


BOGOR-RADAR BOGOR,
Warga Kampung Muara Lebak RT 02/10 Kelurahan Pasar Jaya Kecamatan Bogor Barat dibuat heboh dengan penemuan mayat wanita paruh baya dengan kondisi memprihatinkan, Jumat (10/5) sore.

Kasubag Humas Polresta Bogor Kota AKP Silfia mengatakan, jenazah ditemukan saat dua orang saksi, yaitu Wawan (46) dan Komar (54) mendatangi kediaman korban berinisial T sekitar pukul 17.00 WIB.

Kedua saksi datang karena sudah tiga hari tak melihat korban keluar rumah. Saat mengetuk pintu dan menunggu sekitar 15 menit, wanita berusia 66 tahun itu tak memberikan jawaban. Akhirnya para saksi membuka paksa pintu rumah korban.

universitas ibn khaldun bogor uika

“Setelah pintu terbuka dari dalam rumah tercium aroma tidak sedap,” ujarnya kepada Radar Bogor.

Kemudian, sambung dia, saksi memeriksa kediaman korban. Mereka terkejut saat menemukan korban berada di dalam kamar mandi dalam keadaan tak bernyawa.

“Diduga korban meninggal karena sakit dan terjatuh di kamar mandi serta di perkirakan sudah tiga hari baru di ketahui,” tuturnya.

Menurut keterangan anak korban, lanjut Silfia, korban terakhir dilihat pada Senin (6/5). Setelah itu anak korban tak lagi berkomunikasi dengan ibunya karena sudah tinggal di rumah yang berbeda.

“Saksi dan anak korban menjelaskan bahwa korban memang sering sakit-sakitan dan saat ini tinggal sendirian,” jelasnya.

Saat ini korban telah dievakuasi oleh tim kepolisian Polsek Bogor Barat. Berdasarkan hasil pemeriksaan tidak ditemukan luka yang mencurigakan.

“Atas permintaan keluarga korban tidak mau untuk dilakukan otopsi yang selanjutnya dibuatkan surat pernyataannya,” pungkas Silfia. (gal/c)