25 radar bogor

Bukber di Padjadjaran Suite Resort dapat Hadiah Umroh

 

BOGOR-RADAR BOGOR, Menyambut bulan Ramadhan 1440 H, Padjadjaran Suites Resort & Covention Hotel BNR, menyuguhkan paket buka berbuka puasa dengan tema “Ramadhan Penuh Berkah”.

Hotel yang berada di kawasan perumahan Bogor Nirwana Residence (BNR) itu, memiliki paket Ramadhan baik untuk yang menginap maupun berbuka puasa. Menginap Rp487.605 dan buka bersama (Bukber) Rp99.000

Sales Marketing Manager Padjadjaran Suite Resort & Covention Hotel BNR, Eva Meliyana mengatakan, selama bulan Ramdhan bagi yang menginap maupun berbuka puasa di Padjadjaran Suite Resort akan mendapatkan satu kupon undian.

Dimana Kupon tersebut akan diundi dan pemenangnya mendapatakan hadiah gratis umroh untuk 10 orang dengan potongan sebesar Rp3.000.000.

“Jadi, selain menginap para tamu berkesempatan mendapatkan undian umroh, begitu juga mereka yang berbuka puasa di sini,” ujarnya.

Selain itu, Eva menjelaskan selama bulan Ramadhan menyajikan menu yang berbeda khas timur tengah Arabian. Seperti Nasi Briani, Kebab, dan ramuan bernuansa Arab.

“Tidak hanya makanan khas timur tengah para tamu akan di hibur dengan musik gambus khas timur tengah, agar mereka benar-benar terhibur dan itu yang membedakan kami disini,”paparnya. (*/abe)