25 radar bogor

Rektor Mau Sampaikan Pernyataan Sikap, Begini Respon Politisi Bogor

Ilustrasi

 

BOGOR-RADAR BOGOR, Rencana para rektor dan pimpinan perguruan tinggi di Bogor akan mengeluarkan pernyataan sikap terhadap situasi nasional saat ini, mendapat respon beragam dari beberapa pimpinan partai politik di Bogor.

Siang Ini, Rektor se-Bogor Buat Pernyataan Sikap

Belum diketahui apa isi pernyataan sikap yang akan disampaikan para rektor, pada konferensi pers di IPB International Convention Center (IICC) Botani Square pukul 13.00 WIB, Kamis (9/5/2019) itu.

Namun, Ketua DPC PDIP Kota Bogor, Dadang Iskandar Danubrata yakin para rektor tersebut akan memberikan pernyataan sikap yang objektif terkait kondisi politik di tanah air saat ini.

“Yang pasti saya yakin mereka akan menyampaikan  pernyataan sikap yang objektif sebagai kalangan intelektual, dan akan lebih mementingkan  persatuan dan kesatuan negara kita tercinta ini,” tutur Dadang kepada radarbogor.id.

Hal senada disampaikan Ketua DPC PKS Kota Bogor, Atang Trisnanto. Menyikapi kondisi nasional saat ini pasca Pemilu Serentak 2019, ia optimis para pimpinan perguruan tinggi di Kota Bogor itu akan lebih mementingkan kemaslahatan bangsa dan negara.

“Saya belum tahu isi pernyataan sikapnya. Kita tunggu aja penjelasan resmi dari beliau para pimpinan perguruan tinggi se-Bogor. Saya yakin beliau-beliau punya konsern yang tinggi terhadap kemaslahatan bangsa dan negara,” ungkap Atang. (dik)