25 radar bogor

Datang ke Istana, Megawati Ucapkan Selamat untuk Jokowi

Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat menyambut kedatangan Ketua Umum PDIP Megawati di Istana Negara. (istana/JawaPos.com)

JAKARTA-RADAR BOGOR,Presiden Joko Widodo menerima kunjungan Dewan Pengarah Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) di Istana Merdeka Jakarta, Kamis (9/5) siang. Pertemuan tersebut merupakan rutinitas tiga bulanan yang dilakukan BPIP.

“Saya sebagai ketua dewan pengarah dari BPIP terima kasih telah diterima oleh bapak. Karena seperti seharusnya kebiasaan setiap 3 bulan melaporkan hasil kerja kami,” kata Ketua Dewan Pengarah BPIP Megawati Soekarnoputri membuka pertemuan.

Dalam kesempatan tersebut Megawati juga menyampaikan apresiasi dan selamat atas pekerjaan pemerintah yang berhasil menyelenggarakan Pemilu 2019 dengan damai. “Kami dari BPIP ingin mengucapkan terima kasih dan selamat karena pemilu telah berjalan dengan baik,” imbuhnya.

Tak lupa, Ketua Umum PDIP itu juga menyampaikan ucapan selamat atas keunggulan yang diperoleh pasangan Jokowi -Ma’ruf Amin dalam kontestasi Pilpres 2019.

“Dari hasil sementara hitungan karena kita menunggu sampai tanggal 22 Mei, bapak beserta Pak Maruf Amin telah mendapatkan hasil untuk dilantik menjadi presiden kembali dengan wapresnya Pak Maruf Amin,” tuturnya. (JPG)