25 radar bogor

Dedie Rachim Hadiri Penyaluran Bantuan 1.100 Paket Sembako dari KMB dan Kedubes UEA

 

BOGOR-RADAR BOGOR, Sebanyak 1.100 paket sembako disalurkan di 30 titik masjid di Kota Bogor.

Penyerahan Bantuan hasil kerjasama Keluarga Muslim Bogor (KMB) dengan Kedutaan Besar Uni Emirat Arab (UEA) itu dilakukan  secara simbolis di Masjid At Taqwa, Tanah Sareal, Kota Bogor, Rabu (8/5/2019).

Dedie Rachim yang hadir dalam kegiatan tersebut tersebut menyambut gembira penyerahan paket sembako ramadhan, ifthar dan santunan tersebut.

“Kita patut bersyukur atas bantuan yang diberikan. Semoga kedepan masih mendapatkan kepercayaan lagi untuk tetap menyalurkan dan semoga lebih banyak lagi yang mendapatkannya,” ungkap Dedie.

Dedie menambahkan, Pemkot Bogor juga terus berusaha mengentaskan kemiskinan. Salah satu langkah dilakukan adalah mendata ulang dan membuat database baru terkait siapa saja yang berhak menerima bantuan, baik dari pemerintah pusat, provinsi maupun daerah.

“Semoga proses pendataan sudah selesai dalam dua bulan kedepan, sehingga tidak ada lagi bantuan tidak tepat sasaran,” jelasnya.

Dalam sambutannya, Dedie mengajak warga untuk berdoa agar kondisi ekonomi Indonesia segera berubah menjadi lebih baik sehingga kondisi warga juga menjadi lebih baik dan sejahtera.

“Dengan begitu jumlah warga Kota Bogor yang menerima paket bantuan menjadi berkurang karena warganya sudah sejahtera,” kata dia. (Humpro:rabas/hari/pri)