25 radar bogor

Warga Ingin Caleg DPRD Kota Bogor Laniasari Kembali Terpilih

Warga Tanah Sareal saat mendukung caleg DPRD Kota Bogor nomor urut 2, R Laniasari

BOGOR-RADAR BOGOR, Caleg DPRD Kota Bogor nomor urut 2, R. Laniasari dari PDI Perjuangan Dapil Tanah Sareal, mengoptimalkan sisa waktu terakhir sebelum pemilihan legislatif 17 April mendatang.

Dengan menyelesaikan blusukan dan silaturahmi sapa warga disejumlah titik lokasi di 11 Kelurahan se-Tanah Sareal.

Kiprahnya menjadi anggota DPRD Kota Bogor selama dua periode, memudahkan Laniasari sebagai Caleg incumbent dikenal sangat dekat dengan masyarakat.

“Alhamdulilah saya selama ini selalu turun langsung untuk melihat kondisi masyarakat. Aspirasi warga sangat beragam dan saya berusaha untuk memperjuangkannya,” kata Laniasari disela kegiatan blusukan, Kamis (11/4/2019).

Berbagai aspirasi dan harapan warga di wilayah Kecamatan Tanah Sareal yang sudah mendapat respon realisasi dari pemerintah dan hasil perjuangan Laniasari, diantaranya soal pembangunan jalan lingkungan, RTLH, pembangunan TPT dan lainnya.

Laniasari juga mengungkapkan bahwa dirinya kerap melakukan kegiatan rutin bakti sosial dan membantu warga seperti soal bidang kesehatan maupun pendidikan.

Dukungan dari masyarakat terus mengalir, karena menilai Laniasari sebagai Caleg yang komitmen dan selalu peduli terhadap masyarakat.

Tokoh masyarakat Cimanggu Barata, Ustad Buni Hakim mengungkapkan, Laniasari selama ini dikenal sangat dekat dengan masyarakat.

Selama menjadi anggota dewan, selalu memperhatikan persoalan warga. Berbagai permasalahan warga juga sering dibantu, terutama aspirasi aspirasi maupun permasalahan warga.

“Kami semua berharap semoga Ibu Laniasari kembali terpilih menjadi anggota dewan lagi. Saya juga mengajak kepada seluruh masyarakat di Kecamatan Tanah Sareal untuk memilih Ibu Laniasari nomor urut 2. Mari kita pilih Caleg yang dikenal dan sudah bekerja nyata untuk masyarakat,” ajaknya.

Senada, tokoh masyarakat lainnya, Tamim bersama warga menyatakan siap memenangkan Laniasari di pemilihan nanti.

“Kami warga sudah sepakat untuk kembali memenangkan Laniasari menjadi anggota DPRD Kota Bogor dari dapil Tanah Sareal. Mari kita sama sama pilih dan menangkan Laniasari nomor urut 2 di Pileg nanti,” pungkasnya. (*/unt)