25 radar bogor

Maruarar Sirait Terima 7 deklarasi Dukungan untuk Jokowi dan 1 Dukungan dari Perempuan Mandiri Kota Bogor

Maruarar Sirait (kedua dari kanan) menerima dukungan dari Atty Somaddikarya didampingi Dadang Iskandar Danubrata.

BOGOR – RADAR BOGOR, Kaum hawa menjadi primadona dalam kontestasi Pemilu 2019. Kali ini, barisan Perempuan Mandiri melakukan deklarasi sekaligus memberikan dukungan suara terhadap pasangan calon presiden dan wakil presiden, Joko Widodo – Ma’ruf Amin di Tirtania, Kecamatan Bogor Selatan, kemarin.

“Jaringan perempuan mandiri sangat objektif, mereka terintegrasi. Bersatu karena bersinergi dalam kegiatan pemberdayaan ekonomi yang baik pula. Jadi mereka bisa mendukung itu dengan hati dengan objektif tanpa paksaan. Itu karena sudah merasakan manfaat dengan bersinergi,” kata Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Maruarar Sirait usai deklarasi.

Ara (sapaan akrab,red) mengatakan, hal ini sebagai pembuktian bahwa pendukung Jokowi adalah orang – orang yang berkualitas dan bermutu. Selain itu, kata dia, memilkki peranan yang baik di tengah masyarakat.

“Tentu Jokowi figur dan kualitasnya juga bagus. Ditambah dengan orang-orang pendukungnya yang bermutu, akan tambah maksimal dan suaranya meningkat,” tuturnya.

Menurutnya, jaringan perempuan mandiri sangat terkonsolidasi dengan baik dan sudah terstruktur.

“2 ribu orang jika bekerja satu orang saja untuk 5 suara, itu sudah 10 ribu. Orang tambahan itu sangat berpengaruh sekali. Selain itu, kita tentu internal penguatan saksi-saksi di TPS untuk pilpres maupun partai itu menjadi prioritas,” pungkasnya. (dka)