25 radar bogor

Emak-emak Doakan Achmad Farial Terpilih Lagi

H. Achmad Farial menerima delegasi masyarakat Dapil II (zona timur) Kabupaten Bogor.

BOGOR-RADAR BOGOR, Emak-emak jatuh hati pada H. Achmad Farial. Alasannya calon legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Kabupaten Bogor sudah berbuat banyak bagi warga Bogor. “Emakemak” kader Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) mendoakannya supaya terpilih kembali pada Pileg 2019.

“Kami dukung dan doakan Pak H. Achmad Farial terpilih lagi jadi anggota DPR RI karena peduli dengan nasib kami,” tandas Ibu Yani, seorang peserta sosialisasi 4 Pilar di Kecamatan Parung, beberapa waktu lalu.

Para emak lainnya pun antusias kompak mendoakan dan mendukung mantan wakil ketua Komisi VII DPR itu terpilih lagi.

“Pak H. Achmad Farial sangat peduli dengan masyarakat Kabupaten Bogor. Beliau sudah banyak berbuat selama ini. Seperti, Beliau telah memberikan 300 motor pengangkut sampah pada warga Kabupaten Bogor dan traktor, lampu penerangan jalan, sumur bor yang airnya bisa diminum langsung, pengaspalan, penghijauan, perbaikan majelis taklim, musala, masjid, sekolah, ambulans dan masih banyak lagi,” jelas Mintarsih (45) warga Parung.

Sementara itu, H Achmad Farial siap membantu dan merealisasikan harapan kaum emak tersebut . “Banyak ibu-ibu para guru PAUD yang belum diangkat jadi PNS. Saya akan perjuangkan dan sampaikan aspirasi mereka ke pemerintah,” ujar Farial. Wakil rakyat dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu.

Dia menjelaskan, pemerintah belum memiliki anggaran yang cukup untuk menggaji guru PAUD ini.

“Tapi, saya pertemukan ibu-ibu guru PAUD nanti dengan Komisi X (DPR) sekaligus menterinya langsung. Saya akan bantu guru-guru PAUD agar mendapat jawaban yang bagus dari kementerian,” tegasnya seraya mengatakan guru PAUD ini mendapat gaji/honor yang layak. (*)