25 radar bogor

Ajak Warga Salurkan Hak Pilih, Asep Wahyuwijaya : Waspadai Potensi Kecurangan

Asep Wahyuwijaya memberikan keterangan saat menghadiri kampanye, kemarin.

BOGOR–RADAR BOGOR, Berbagai lapisan masyarakat mengikuti kampanye terbuka Badan Pemenangan Daerah (BPD) Prabowo–Sandi Kabupaten Bogor di Lapangan Sukarna, kecamatan Ciampea, Kamis (11/4/2019).

Wakil Ketua DPD Partai Demokrat yang juga anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Asep Wahyuwijaya mengungkapkan, wilayah barat merupakan basis pendukung Capres-Cawapres 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Menurut dia, kampanye bertajuk Parade Akal Sehat ini didedikasikan untuk seluruh elemen masyarakat. Ia menambahkan, semua bisa bicara di panggung dan menyampaikan alasannya untuk memilih pasangan Capres nomor urut 02.

Ia menambahkan, mengajak warga yang memiliki hak pilih datang ke Tempat pemungutan Suara (TPS) dan mencoblos Prabowo – Sandi pada 17 April. Ia optimis, wilayah barat bisa meraup suara di atas 70 persen.

Parade akal Sehat, sambung dia, gabungan partai koalisi dengan kampanye secara massif di berbagai daerah salah satunya Kecamatan Ciampea.

“Isu partai Demokrat setengah-setengah mendukung 02 itu Hoax, kami sesuai instruksi pimpinan SBY itu solid, kalau ada kabar Demokrat tidak totalitas itu ada pihak-pihak yang ingin menggoreng saja,”ucapnya

Sementara itu, Ketua BPD Kabupaten Bogor, Suhandi mengungkapkan Parade Akal Sehat ini dilakukan serentak di Dapil III, II dan beberapa wilayah lainnya.

“Seluruh elemen pendukung ikut menjaga TPS masing-masing, untuk memastikan suara 02 aman dan tidak ada kecurangan,” paparnya. (nal/c)