25 radar bogor

Achmad Farial Ciptakan Bogor Sehat

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), H. Achmad Farial.

BOGOR-RADAR BOGOR, H. Achmad Farial terus berusaha merealisasikan Bogor Sehat. Selain menyerahkan mobil ambulans, juga menyerahkan bantuan sumur bor kepada warga Sinar Sari Kecamatan Dramaga.

“Sekarang warga bisa minum air bersih dari sumur bor ini,” kata Kepala Desa Sinar Sari, Ukon, bebrapa waktu lalu.

Dia berharap, warganya bisa menjaga dan merawat sumor bor tersebut. “Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi Bapak H. Achmad Farial. Mudah-mudahan warga bisa menjaga dan merawat sumor bor ini dengan baik,” katanya.

Sementara itu, anggota Komisi VII DPR RI, H. Achmad Farial berkata, sumur bor yang ada ini merupakan satu dari 18 sumur bor yang telah dibuat untuk warga di Kabupaten Bogor lainnya.

“Sebelumnya sudah ada di Bogor Timur, barat, selatan dan utara,” katanya saat menyerahkan bantuan sumur bor secara simbolis dalam program Sinergitas Program Aspirasi Dapil Anggota Komisi VII DPR RI, H. Achmad Farial dengan Badan Geologi Kementerian ESDM RI itu.

Politisi dermawan tersebut berharap, mudahmudahan, sumur bor itu bermanfaat untuk warga dalam mendapatkan air bersih. “Semoga, air bersih dari sumur bor ini bisa bermanfaat untuk bapak-bapak dan ibu-ibu,” tegas caleg DPR RI, No. 2 dari PPP Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat V (Kabupaten Bogor) itu.

Sementara itu, Hilman Metarium menambahkan, H. Achmad Farial merupakan wakil rakyat yang rajin turun ke warga dan sudah banyak kiprah kerja nyatanya di masyarakat.

“Saat wakil rakyat yang lain tidur, beliau (Pak Achmad Farial) kerja keras turun ke masyarakat. Beliau telah membantu masyarakat seperti memberikan sumur bor ini (18 lokasi), memberikan bantuan puluhan motor pengangkut sampah, ambulans, renovasi majelis taklim, PAUD, tempat ibadah masjid, pengaspalan, penerangan lampu, bibit pohon dan masih banyak lagi lainnya,” terang Hilman. (*)