25 radar bogor

Warga Katulampa Beri Dukungan

BOGOR–RADAR BOGOR,Hari pencoblosan semakin dekat. Para caleg terus bergerak untuk mendapatkan dukungan warga. Tak terkecuali, caleg PPP untuk DPRD Kota Bogor, Rizal Utami. Pagi, siang, hingga malam dirinya habiskan waktu untuk menemui warga.

Selain menyampaikan prog­ram, Rizal juga meminta agar warga mendu­kung dan me­milih­nya.

“Saya yakin war­ga tidak ingin membeli kucing dalam karung. Pasti, tidak mau memilih caleg yang tidak dike­nalnya. Belum lama saya me­ngunjungi RW 21 Kelurahan Katulampa yang lebih terkenal dengan sebutan Katulam­pa Segog. Masyarakat terny­ata antu­sias menyambut dan men­dukung saya,” akunya kepa­da Radar Bogor.

Menurut dia, tak sedikit war­ga yang menyampaikan bah­wa be­berapa caleg yang me­re­ka du­kung ternyata tidak pernah datang kembali apa­la­gi mem­perjuangkan aspi­ra­si setelah berhasil duduk di gedung dewan.

“Tentu saja saya merasa pri­hatin. Saya menjelaskan saya tidak ingin menjadi orang yang disebut dalam istilah kacang yang lupa akan kulitnya. Tentu saya akan datang kem­ba­li mem­­­perjuangkan aspirasi war­­ga yang telah mendu­kung dan memilih saya sebagai wa­kilnya,” tegas caleg Dapil Ke­ca­­matan Bogor Timur- Tengah itu.(*/des/dka/c)