25 radar bogor

Info Lalu Lintas Hari Ini : Jalan Kapten Muslihat, Simpang Gunung Batu, Denpom, Ciawi Ramai Lancar

BOGOR-RADAR BOGOR, Suasana lalu lintas di sejumlah ruas jalan di Kota Bogor, Rabu (10/4/2019) pagi kembali terpantau ramai lancar.

Jalan Kapten Muslihat depan Taman Topi yang biasanya dipadati kendaraan, pagi ini terlihat cukup lancar. Seperti yang terpantau CCTV Dishub Kota Bogor, arus kendaraan baik dari arah Jalan Juanda menuju Jembatan Merah dan sebaliknya, terlihat ramai lancar.

Begitu pula dengan arus lalu lintas di Simpang Gunung Batu. Kendaraan baik dari arah Gunung Batu menuju Merdeka dan Ciomas maupun, sebaliknya melaju dengan kecepatan normal tanpa ada hambatan. Lalu lintas pun terlihat cukup lancar.

Kondisi serupa terlihat di Simpang Denpom-Jalan Sudirman. Arus lalu lintas di kawasan itu juga cukup lancar. Kendaraan baik dari arah Jalan Sudirman maupun Jalan Juanda menuju Jalak Harupat, melintas dengan lancar.

Simpang Ciawi terutama ke arah Tajur Kota Bogor lalu lintasnya juga ramai lancar. Meski ada beberapa angkot ngetem di pinggir jalan, lalu lintas tak terhambat kendaraan melintas dengan lancar. (ysp)