25 radar bogor

Mengenaskan! Kepala Warga Bogor yang Tewas Kecelakaan di Depok Terpental Jauh

Kondisi korban tewas akibat kecelakaan di Depok, Senin (8/4/2019).

DEPOK-RADAR BOGOR, Ita Suchari, warga Kampung Pabuaran, Bojonggede, Bogor RT 002/006⁣⁣ yang tewas kecelakaan di Jalan Margonda, Depok, Senin (8/4/2019) kondisinya mengenaskan. Menurut keterangan petugas, kepala korban ditemukan dalam keadaan terpisah dari tubuh.

Diduga Tak Pakai Helm, Pengendara Motor Tewas di Jalan Margonda Depok

Hal itu diungkapkan Kasat Lantas Polresta Depok, Komisaris Sutomo, usai melakukan olah tempat kejadian perkara atau TKP di Jalan Margonda dari arah Jakarta menuju Depok, tepatnya di depan toko keramik, Kelurahan Pondok Cina.

“Kepala korban putus dan terpental cukup jauh dari tubuhnya. Diduga ini korban laka lantas,” katanya pada wartawan seperti dilansir www.viva.co.id.

Pengendara Motor yang Tewas di Jalan Margonda Warga Bogor, Ini Identitasnya

Sutomo menjelaskan, dari hasil pemeriksaan saksi berikut rekaman kamera pengintai atau CCTV yang berada di lokasi kejadian dapat dipastikan, wanita 27 tahun itu tewas akibat kecelakaan tunggal, bukan korban tabrak lari.

“Jadi kami luruskan bahwa yang bersangkutan ini laka tunggal, bukan tabrak lari. Ini diperkuat dengan hasil rekaman CCTV dekat lokasi kejadian,” katanya.

Korban, lanjut Sutomo, tewas di lokasi kejadian dengan kondisi kepala putus dan terpental cukup jauh dari tubuh. Sedangkan motor korban, jenis Honda Vario B-3678-ENU yang berada di lokasi kejadian telah diamankan Unit Laka Lantas Polresta.

“Kemungkinan korban melaju di jalur cepat dengan kecepatan tinggi kemudian nyerempet pagar pembatas jalan yang ada di taman tengah Jalan Margonda,” tuturnya.

Sutomo menambahkan, kepala korban terputus diduga akibat terkena kabel atau kabel besi yang memagari taman tersebut. Hal ini dipertegas dengan adanya temuan bercak darah di kabel tersebut.

“Kan itu ada kabel besi, nah terputus karena itu. Enggak ada itu tabrak lari. Dia jalan di jalur cepat dalam keadaan sepi. Kemungkinan masuk jalur cepat dengan kecepatan tinggi. CCTV sudah dilihat sama kita,” tegas Sutomo.

Selain melakukan olah TKP, polisi juga telah memeriksa keterangan empat orang saksi yang kali pertama menemukan korban sekira pukul 05:30 WIB. Saat ini jasad korban telah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk dilakukan autopsi. Kasusnya ditangani Polresta Depok. (ysp)