25 radar bogor

Terkuak! Ada Menteri yang Ngajak Vanessa Angel Dinner Mimican, Siapa?

Foto instagram Vanessa Angel.

SURABAYA-RADAR BOGOR, Fakta baru terkuak di kasus prostitusi online Vanessa Angel. Belum selesai sosok Rian Subroto yang masih abu-abu, kini muncul sosok menteri yang disebut mengajak dinner Vanessa Angel. Siapa dia?

Sosok menteri itu terungkap dalam sidang dakwaan muncikari Intan Permatasari Winindya Chasanovri alias Nindy dalam kasus prostitusi online digelar.

Dalam persidangan, terungkap Vanessa Angel pernah ditawari untuk makan malam bersama seorang menteri.

Jaksa Penuntut Umum (JPU) Winarko mengatakan Nindy menghubungi muncikari lainnya yakni Tentri Novanta pada 23 Desember 2018. Dia menanyakan apakah Vanessa Angel bisa diajak menemani kliennya.

Nindy menyebut kliennya itu seorang menteri. Menteri yang tidak diungkap sosoknya itu menanyakan apakah Vanessa Angel bisa diajak untuk makan malam atau ‘mimik mimik cantik’ (mimican).

“Tentri Novanta melalui telepon yang menanyakan apakah artis yang bernama Vanessa Angel bisa diajak untuk menemani kliennya yang katanya seorang menteri untuk diajak dinner atau ‘mimican’,” kata Winarko saat di ruang Garuda, PN Surabaya, Kamis (4/4/2019).

Sosok tentang menteri yang mengajak Vanessa Angel hanya berhenti sampai di situ saja. Tidak dijelaskan lagi lebih lanjut tentang inisial atau detail lain yang menjelaskan sosok menteri.

Menteri tersebut menambah daftar abu-abu tentang pengguna jasa seks Vanessa Angel.
Sebelumnya ada Rian Subroto yang disebut sebagai pengusaha tambang di Lumajang. Dia digerebek saat sedang bercumbu dengan Vanessa Angel di hotel.

Namun hingga saat ini sosoknya tak pernah muncul ataupun diungkapkan lebih jauh lagi. (dtk/ysp)