25 radar bogor

Geger Pembunuhan di Kayumanis, Suami Bunuh Istri di Gudang Rongsokan

Lokasi pembunuhan di Kampung Kayumanis Bondol RT 03/03 Kelurahan Kayumanis, Kecamatan Tanah Sareal, yang sudah terpasang garis polisi.

BOGOR-RADAR BOGOR, Peristiwa pembunuhan menggegerkan warga Kayumanis, Kecamatan Tanah Sareal.

Seorang suami tega membunuh istrinya sendiri di sebuah gudang rongsokan milik Hendra di Kampung Kayumanis Bondol RT 03/03 Kelurahan Kayumanis, Kecamatan Tanah Sareal, , Jumat (5/4/2019) pagi.

Informasi yang diperoleh, peristiwa pembunuhan itu terjadi sekitar pukul 03:00 WIB dini hari. Pelaku diketahui berinisial MM warga Kampung Moyan Desa Galuga, Kecamatan Cibungbulang. Sementara korban bernama Anisa (36) warga Ciseeng Parung,

Dugaan sementara korban dibunuh dengan cara dibekap mulutnya oleh pelaku. Motif pembunuhan menurut cerita teman-teman pelaku, saat itu korban meminta sejumlah uang kepada pelaku untuk membayar cicilan motornya.

Berdasarkan keterangan saksi mata, korban pada Kamis (4/4/2019) malam sekitar pukul 22:00 WIB datang ke gudang rongsokan untuk menemui pelaku yang tak lain suaminya sendiri.

Pelaku kebetulan tinggal di area tersebut. Karena mendapatkan kepercayaan penuh dari pemilik gudang rongsokan, pelaku diberikan tempat salah satu kamar untuk didiami sekaligus menjaga gudang.

Menurut saksi mata, tidak ada keganjilan atau keributan antara pelaku dan korban saat bertemu malam itu. Namun, paginya istri korban ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa.

Setelah melakukan pembunuhan, pelaku menyerahkan diri ke Polsek Bogor Barat sekitar pukul 06:00 WIB, namun pihak Polsek Bogor Barat menyerahkan kembali ke Polsek Tanah Sareal karena wilayah hukum kejadian di Kelurahan Kayumanis Tanah Sareal.

Korban selanjutnya sekitar pukul 09:15 WIB dibawa menggunakan ambulance RS Bhayangkara menuju RSUD Kota Bogor untuk dilakuan Visum Et Repertum.

Kejadian pembunuhan itu saat ini sudah ditangani langsung oleh Polres Bogor Kota dan Polsek Tanah Sareal, untuk selanjutnya akan dilakukan penyelidikan lebih lanjut atas kejadian tersebut. (ysp)