25 radar bogor

Caleg DPRD Jabar Irvanul Hakim Siap Wujudkan Jawa Barat Adil dan Makmur

 

RADAR BOGOR-Calon anggota legislatif (Caleg) Provinsi Jawa Barat Dapil 7 Kota Bogor, Irvanul Hakim berniat maju ke tingkat provinsi bukan tanpa alasan. Caleg nomor urut 3 ini mengutamakan iman, ilmu, dan amal dalam melakukan sosialisasi dengan konstituennya.

“Tentunya di masa sekarang ini masyarakat sudah cerdas dalam melakukan tindakan. Hal itu mau tak mau juga harus diimbangi dengan perkembangan zaman yang sudah modern saat ini,” kata Irvanul kemarin.

Namun, masyarakat Jawa Barat memang terkenal dengan karakter yang religius. Maka dari itu, menurutnya visi dan misi yang ia pegang sangat sesuai dengan karakter masyarakat Jawa Barat. Terutama niat Irvan yang ingin mewujudkan Jawa Barat yang adil dan makmur.

“Dan saya yakini bahwa masyarakat Jawa Barat bisa adil dan makmur. Tentunya dengan semangat untuk perubahan. Apalagi perubahan yang akan diberikan juga oleh Prabowo dan Sandiaga,” sambungnya.

Selain itu menurutnya, saat ini banyak permasalahan yang terjadi di Jawa Barat. Permasalahan insfrastruktur, pendidikan, kesehatan, dan yang lainnya. Terutama permasalahan yang ada di dapilnya, yakni Kota Bogor.

“Kota Bogor ini juga banyak memiliki masalah yang harus mendapatkan penanganan. Juga bantuan dari pemerintah Provinsi Jawa Barat melalui DPRD. Dengan begitu, pembangunan yang merata dan kesejahteraan bisa tersampaikan kepada masyarakat,” pungkasnya. (dka)