25 radar bogor

Densus 88 Kembali Amankan Seorang Terduga Teroris di Bandung

Ilustrasi Penangkapan Terduga Teroris.

BANDUNG-RADAR BOGOR,Terduga teroris diamankan Tim Detasemen Antiteror (Densus 88). Penangkapan dilakukan di wilayah Kabupaten Bandung, pada Rabu (3/4) sore.

Perihal penangkapan tersebut, dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko. Ia mengatakan penangkapan dilakukan terhadap satu orang.

“Kami amankan seseorang yang diduga merupakan jaringan teroris. Penangkapan dilakukan Desa Pasirmulya, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung Rabu kemarin,” jelasnya, Kamis (4/4).

Penangkapannya sendiri, dilakukan menjelang sore hari kemarin. Dari informasi yang dihimpun terduga teroris yang diamankan berinisial TK. Namun belum diketahui identitas TK terduga teroris yang diamankan.

“Belum diketahui juga, asal jaringan terduga TK yang kemarin diamankan Densus,” jelas Wisnu, seperti dilansir dari Pojoksatu.id.

Sebelumnya juga, Densus juga amankan seorang pria berinisial WP diamankan tim di salah satu rumah kontrakan di Desa Bojongmalaka, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Dirinya diamankan, karena termasukan jaringan JAD yang diduga akan melakukan aksi teroris.  (JPG)