25 radar bogor

Aher Jagokan Isbudi Widuri, Punya Pengalaman Mumpuni di Parlemen

Isbudi Widuri dan Ahmad Heryawan

BOGOR – RADAR BOGOR, Tokoh Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Heryawan meminta kaum perempuan di Kabupaten Bogor menyalurkan hak pilihnya pada 17 April nanti.

Aher-sapaannya- mengatakan bahwa suara mereka sangat menentukan masa depan bangsa. Tak terkecuali dalam memilih calon anggota legislatif.

Aher mengimbau agar dalam memilih calon wakil rakyat, harus dilihat rekam jejak dan pengalamannya. Dia lantas menyebut nama Isbudi Widuri sebagai politikus perempuan PKS yang telah makan asam garam di parlemen.

“Saya mengajak warga Kabupaten Bogor untuk memilih PKS dan Ibu Isbudi Widuri nomor urut 3 sebagai calon anggota DPR-RI,” ujar Aher disela-sela acara kampanye terbuka paslon nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di kawasan Mekarsari, Rabu (3/4/2019).

Rekomendasi Aher tersebut bukan tanpa alasan. Isbudi dinilai berpengalaman lantaran sudah dua periode menjadi Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat. Ditambah lagi pengalaman organisasinya. Baik di kepartaian, keagamaaan, hingga sosial.

“Insyaallah amanah dan mampu menyejahterakan warga Kabupaten Bogor,” jelas mantan Gubernur Jawa Barat tersebut.

Di tempat yang sama, Isbudi sendiri berterima kasih atas dukungan yang diberikan Aher. Sebagai mantan orang nomor satu di Jabar, Aher dinilai Isbudi sukses memimpin selama dua periode.

“(Dukungan Aher) tentu sangat berarti ya. Beliau gubernur berprestasi. Semenjak saya di DPRD Jabar, kami cukup intensif berkomunikasi. Banyak masukan berharga dari beliau,” beber dia.

Isbudi menegaskan bahwa niatannya maju sebagai Anggota DPR RI, sebagai upayanya untuk semakin memberikan manfaat lebih kepada masyarakat. (*/ysp)