25 radar bogor

Perempuan Tanpa Identitas Tewas Tertabrak KRL di Kalibata

Ilustrasi pembunuhan
Ilustrasi mayat

JAKARTA-RADAR BOGOR, Seorang perempuan tanpa identitas tewas tertabrak Kereta Rel Listrik (KRL) Commuterline di perlintasan Stasiun Duren Kalibata, Kelurahan Rawajati, Kecamatan Pancoran Jakarta Selatan, Selasa (2/4) malam.

Dari keterangan saksi di lokasi kejadian, korban tidak berhati-hati saat menyebrang perlintasan kereta api. Korban tidak menyebrang di jalur yang terdapat palang pintu.

Kepala Kepolisian Sektor Pancoran Komisaris Endang Arifin menjelaskan, perempuan korban tertabrak KRL listrik itu masih belum dikenali. Korban mengenakan baju bermotif batik berwarna coklat-merah. Jasad korban tergeletak di jalur KRL sekitar pukul 22.30 WIB.

“Identitas masih belum dikenali,” ujarnya melalui keterangan tertulisnya, Rabu (3/4).

Dari penuturan keterangan saksi, Endang mengatakan bahwa korban hendak menyeberang di perlintasan KA di sisi tanpa palang pintu perlintasan. Korban tidak berhati-hati saat menyebrang, dan hanya melihat kereta jurusan Jakarta-Bogor yang sedang berhenti saja.

Akan tetapi, korban tidak melihat perlintasan arah sebaliknya, jurusan Bogor-Jakarta yang sedang melintas. Seketika korban langsung tertabrak.

“Saat nyebrang, korban tidak melihat ada dua kereta. Satu lewat dari Jakarta, lalu berhenti. Korban enggak tahu kalau dari arah berlawanan ada kereta lewat, juga” ujarnya. (jpg)