25 radar bogor

Hadiri Acara ‘Bogor Bermunajat’, Sandiaga Uno Dapat Satu Kantong Plastik Uang

Kantong plastik berisi uang dari masyarakat untuk Prabowo-Sandi.

BOGOR-RADAR BOGOR, Pasangan salon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno kembali mendapatkan sumbangan dari masyarakat.

Kali ini, Sandi mendapatkan satu kantong plastik berisikan uang usai menghadiri acara ‘Bogor Bermunajat’ di lapangan Parkir Taman Buah Mekarsari Cileungsi Bogor, Jawa Barat, Rabu (3/4/2019).

Uang itu dikumpulkan dari para simpatisan dan relawan yang hadir di acara tersebut. Di kantong plastik transparan tersebut, terdapat pecahan uang 100 ribu, 50 ribu hingga 20 ribu rupiah. Kantong plastik itu pun tertulis ‘Sumbangan Rakyat Bogor Bermunajat untuk Pemenangan Prabowo Sandi’.

Sandi mengatakan, dirinya kerap menerima sumbangan dari 1.500 titik kampanye yang telah ia lalui selama 7 bulan terakhir. Dari seluruh pelosok Indonesia tersebut, selalu ada harapan dari masyarakat untuk perubahan di negeri ini.

“Mereka ingin ada perubahan. Khususnya ekonomi. Harga-harga kebutuhan pokok yang stabil terjangkau, serta penyediaan dan penciptaan lapangan kerja untuk anak negeri. Saya tidak akan menyia-nyiakan harapan itu. Insya Allah bersama Prabowo Sandi, kita wujudkan harapan itu,” terang Sandi.

Tak hanya itu, saat dia hendak keluar dari lokasi acara dengan mobil, Sandi sempat diberikan uang dari beberapa peserta Bogor Bermunajat. Dia mengaku terharu dengan bantuan dan dukungan yang diberikan masyarakat di pilpres 2019.

“Saya nggak bisa berkata-kata. Mereka begitu ikhlas. Padahal mungkin saja mereka lebih membutuhkan. Ini yang membuat saya terus semangat untuk membawa perubahan di Indonesia. Perubahan untuk menggerakan ekonomi rakyat yang berpihak kepada pengusaha kecil dan menengah,” pungkasnya.

Diketahui, terdapat sekitar ribuan orang menyemut di lapangan mekarsari untuk bermunajat bersama dengan Sandiaga Uno. Kedatangan Sandiaga pun disambut oleh lantunan sholawat para peserta munajat. (jpg)