25 radar bogor

Geger! Pencari Rumput Temukan Mayat Dalam Koper dengan Kondisi Telanjang

Ilustrasi mayat membusuk
Ilustrasi mayat membusuk

BLITAR-RADAR BOGOR, Sesosok mayat pria ditemukan dalam koper di pinggir sungai di Desa Karanggondang Kecamatan Udanawu, Blitar, Rabu (3/4/2019). Kondisi mayat telanjang dan meringkuk di dalam koper.

Imam, seorang pencari rumput adalah yang pertama kali menemukan koper warna hitam itu. Ia mengaku setelah menemukan mayat tersebut langsung melaporkannya ke kepala desa. Penemuan mayat dalam koper itu lantas dilaporkan ke petugas kepolisian.

“Saya sempat melihat, karena kopernya sedikit terbuka. Tubuh mayat telanjang,” kata Kepala Desa Karanggondang, Edy Sucipto, Rabu (3/4/2019).

Edy menjelaskan mayat berjenis kelamin laki-laki itu diketahui karena dari luar jelas terlihat. Apalagi, alat kelaminnya tidak tertutup sehelai benangpun.

Sementara polisi yang tiba di lokasi, justru belum melihat sama sekali kondisi mayat dalam koper. Mereka langsung menutup koper dan membawanya ke RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar.

“Kopernya belum sempat kami buka. Begitu tiba di lokasi, petugas langsung membawa koper yang berisi korban ke RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar, kata Kasatreskrim Polres Blitar Kota, AKP Heri Sugiono. (dtk/ysp)