25 radar bogor

Ini Dia Spesifikasi dan Harga HP Oppo F9 Murah

 

 

JAKARTA-RADAR BOGOR, Produsen Oppo telah merilis perangkat canggih penerus Oppo F7, yakni Oppo F9 pada 23 Agustus 2018 yang resmi rilis di Indonesia.

Mereka mengklaim jika smartphone ini menghadirkan pengalaman yang lebih baik setelah pendahulunya, Oppo F7.

Kini Oppo F9 masih beredar dan tersedia di industri pasar smartphone, baik secara konvensional maupun secara online.

Sehingga produsen masih bersaing untuk dapat menarik perhatian para calon konsumen, salah satunya dengan tawaran harga yang menarik.

Dengan demikian sangat perlu kiranya bagi kita untuk mengetahui HP Oppo F9 murah yang beredar di pasaran.

Akan tetapi sebelum membahas harga dari Oppo F9 ini, ada baiknya mengetahui dulu spesifikasi yang ditawarkan produsen Oppo terhadap produknya, Oppo F9. Simak penjelasannya berikut ini.

Hadirkan Spesifikasi yang Menarik

Oppo F9 hadir dengan dibekali prosesor Mediatek Helio P60 (12 nm) dengan dua pilihan RAM yaitu 4 GB dan 6 GB.

Tak lupa kapasitas internal sebesar 64 GB yang disertakan di dalam perangkat ini juga memori eksternal microSD upto 256 GB.

Bentang layar yang ditawarkan adalah 6,3 inch dengan resolusi 1080 x 2340 pixels menggunakan layar IPS LCD yang terlindungi oleh proteksi Corning Gorilla Glass 6.

Sehingga kita bisa mendapatkan kepuasan menggunakan perangkat ini tanpa rasa khawatir. Tak lupa sebagai identitas yang dominan di tahun 2018 lalu adalah penambahan fitur fingerprint sebagai screenlock perangkat canggih ini.

Kemudian seperti pendahulunya, Oppo selalu unggul di kamera depan. Kamera depan sebesar 25 MP menawarkan warna yang lebih tajam.

Meskipun kamera belakang dianggap kurang mumpuni, namun kita bisa menggunakan mode HDR supaya mempertegas gambar yang hendak dibidik oleh kamera.

Kemudian terakhir dalam pemilihan OS yang dipilih produsen yakni menggunakan Android versi 8.1 Oreo.

Apabila kita kehabisan daya dan membutuhkan perangkat ini dengan segera, maka tidak perlu khawatir sebab Oppo F9 telah dibekali fitur VOOC Flash Charge.

Mereka mengklaim jika 0%-90% hanya memerlukan waktu satu jam untuk pengisian daya. Kemudian perangkat ini terbalut rapi dengan bahan polycarbonate juga desain body menawan dan terlihat mewah.

Baterai yang dihadirkan dalam Oppo F9 adalah sebesar 3500 mAh dan bersifat non-removable seperti dominasi handphone khas 2018 lainnya.

Sehingga daya yang tersedia akan membuat kita dapat lebih lama melakukan kegiatan dengan perangkat ini. Setelah melihat spesifikasinya, apakah saat ini HP Oppo F9 murah di pasaran?

Membahas tentang rentang waktu yang lumayan lama dari waktu pertama rilis produk, maka biasanya harga HP Oppo F9 murah di pasaran smartphone.

Ketika harga yang dipatok untuk dapat memboyong smartphone setelah rilis adalah Rp. 4,3 juta. Harga tersebut tentu saja sesuai dengan banyaknya keunggulan yang ditanam pada Oppo F9.

Informasi terkini tentang harga HP Oppo F9 murah yang kini dibanderol dengan harga mulai dari Rp.3,3 juta – Rp. 4,2 juta.

Bukalapak Menjadi Pilihan Terbaik untuk Memboyong Oppo F9 Impianmu Anda

Kini kebutuhan akan smartphone memang tidak bisa dipungkiri. Maka dari itu Bukalapak menghadirkan koleksi lengkap dengan ragam promo yang menarik. Sehingga mudah bagi kita untuk membeli smartphone impian seperti Oppo F9.

Temukan harga menarik dan sesuai dengan kebutuhan yang kita perlukan. Bukalapak siap dengan para pelapak pilihan yang memberikan jaminan 100%. Sehingga belanja online menjadi aman dan nyaman pada setiap sesinya. Mari, mulai belanja sekarang juga!. (*)