25 radar bogor

Blusukan hingga ke RT RW, Caleg Golkar DPR RI Budhy Setiawan Serap Aspirasi Masyarakat

Caleg Golkar DPR RI Dapil 3 Jawa Barat (Bogor Kota-Kabupaten Cianjur), Budhy Setiawan (batik kuning) saat berbincang dengan CEO Radar Bogor Hazairin Sitepu, di Graha Pena Radar Bogor, Jumat (29/3/2019).

BOGOR-RADAR BOGOR, Calon legislatif (caleg) dari Partai Golkar DPR RI Dapil 3 Jawa Barat (Bogor Kota-Kabupaten Cianjur), Budhy Setiawan beserta tim mengadakan kunjungan silahturahmi ke Harian Pagi Radar Bogor, Jalan KH Abdullah Bin Nuh, Jumat (29/3/2019).

Budhy beserta rombongan diterima langsung oleh CEO Radar Bogor Hazairin Sitepu, Pimred Radar Bogor Aswan Ahmad dan General Manager Bisnis Radar Bogor Nihrawati AS, di lantai 4 Graha Pena Radar Bogor.

Dalam kunjungan silahturahmi itu, Budhy Setiawan menyampaikan programnya bersama tim blusukan di Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor, sekaligus meminta arahan serta masukan dari CEO Radar Bogor Hazairin Sitepu.

Dalam blusukannya, Sumber Daya Manusia (SDM) menjadi fokus perhatian Budhy Setiawaan. Ia memiliki misi meningkatan dan melatih kreativitas kepemudaan.

Selain itu, dirinya juga ingin menciptakan sebuah keterikatan antara caleg dengan daerah pemilihannya.

“Misi yang saya sampaikan terkait perbaikan di bidang kepemudaan, perbaikan masalah keluarga, pembangunan, dan tidak lupa juga di sektor pendidikan karena sebagai kunci SDM,” kata Budhy.

Sementara itu, CEO Radar Bogor Hazairin Sitepu mengatakan, persaingan perebutan suara di Kota Bogor sangat ketat. Untuk itu, caleg harus sering terjun ke masayarakat hingga ke tingkat RT dan RW, untuk menyerap aspirasi sekaligus sosialisasi.

“Ya, sebagai calon wakil rakyat harus mengerti kebutuhan dan aspirasi masyarakat pemilihnya, apalagi di Kota Bogor ini persaingannya sangat ketat, potensi sebenarnya ada di tingkat RT RW,” kata Hazairin kepada Budhy Setiawan beserta timnya. (ysp)