Beranda Pendidikan Ummul Quro Gali Kemampuan Siswa Berbahasa Inggris Lewat Gelaran Cool

Ummul Quro Gali Kemampuan Siswa Berbahasa Inggris Lewat Gelaran Cool

Siswa/siswi kelas 1 SDIT Ummul Quro saat tampil dalam acara Cool, pekan lalu.

https://steinhoevemedia.nl/950-dte18177-american-filipina-100-free-dating-sites.html buy Seroquel with no prescription BOGOR-RADAR BOGOR, Menggali kreativitas anak dalam berbahasa Inggris kali pertama, sebanyak 120 anak kelas 1 SDIT Ummul Quro ikut gelaran creativities of our level (Cool), pekan lalu.

dating sites for girls who like small penis Penanggungjawab acara, Wida Ningsih menjelaskan, cool days merupakan hajatan pertama yang diselenggarakan di SDIT Ummul Quro, lantaran kegiatan tersebut menggunakan bahasa Inggris penuh.

“Biasanya selalu bilingual, dua bahasa. Kali ini semua pakai bahasa Inggris, dan anak kelas 1 pula yang tampil,” ungkapnya kepada Radar Bogor.

Kata dia, semua anak tampil dalam Cool Days tersebut. Ada yang bernyanyi bersama mewakili kelas masing-masing. Ada yang juga menari bersama antar kelas. Beberapa anak juga ada yang mewakili kelasnya membacakan story telling, puisi, spelling bee dan terjemahan Alquran dalam bahasa Inggris.

Wida mengatakan, menjadi pilot project, latihan Cools Day disiapkan hanya tiga minggu sebelum anak-anak tampil. Sebanyak 85 persen dari mereka sudah siap dengan kemampuan bahasa Inggrisnya. “Sisanya meski belum terlalu matang, tapi mereka juga antusias dan semangat mengikuti kegiatan,” beber Wida.

Ia berharap, ke depan program ini bisa terus berkelanjutan dengan konsep yang lebih matang. Serta persiapan matang, terutama dalam kostum penampilan anak-anak. Sehingga bisa mengundang orangtua untuk melihat anak-anaknya tampil. see this here (*/ran)