25 radar bogor

Cetak Hat-trick, Ronaldo Sumpah Serapah di Depan Suporter Atletico Madrid

TURIN-RADAR BOGOR,Cristiano Ronaldo tampil menjadi pahlawan dalam comeback Juventus atas Atletico Madrid di babak 16 besar Liga Champions 2018/19.

Tertinggal agregat 0-2 atas wakil La Liga itu, Bianconerri mampu membalikkan keadaan di leg kedua dengan membungkam Rojiblancos dengan skor telak tak terbalas 3-0.

Ronaldo memborong semua gol di pertandingan yang dihelat di Allianz Stadium, Rabu (13/3/2019) dini hari WIB itu.

CR7 membuka keran golnya di menit 27, menit 49 dan gol penutup lewat eksekusi tendangan penalti di menit 86.

Hat-trick Ronaldo itu pun sekaligus mengantarkan pasukan Massimiliano Allegri melenggang ke babak perempat final Liga Champions.

Ronaldo yang tak mampu menyembunyikan kegirangannya menyebut pertandingan tersebut sangat magis.

“Ini malam magis. Itu tim yang sangat sulit tapi kami menunjukkan, kami tim sangat besar. Kami berproses selangkah demi selangkah, kita akan lihat,” ujarnya kepada Sky Sports seperti dikutip Pojoksatu.id dari laman Goal.

Untuk merayakan golnya itu, Ronaldo rupanya tak lupa dengan gesture ‘ejekan’ pelatih Atletico Madrid, Diego Simeon di leg pertama saat Juve kalah 0-2 di Wanda Metropolitano.

Kala itu, Simeone melakukan selebras ‘big ball’ sambil memegang bagian ata vitalnya. Tak ayal, Ronaldo pun memeragakan cara serupa untuk merayakan gol hat-trick nya itu sebagai balasan atas ‘penghinaan’ Simeone terhadap timnya.

Selain itu, rekaman yang dirilis Vamos de Movistar mengklaim jika Ronaldo sempat melontarkan kata-kata cacian ke arah suporter tim tamu usai mencetak gol ketiganya itu.

Sikap emosional Ronaldo ini sepertinya imbas dari perlakukan fans Rojiblancos saat Ronaldo dan timnya tandang ke Wanda Metropolitano di leg pertama babak 16 besar.

Saat itu, fans Atletico meneriaki Ronaldo “Ronaldo, hijo de puta (bajingan)” sepanjang pertandingan, dan cuplikanrekaman Vamos de Movistar pun nampak menunjukkan Ronaldo meneriakkan “hijos de puta” kepada fans Atletico Madrid.

(qur/pojoksatu)