25 radar bogor

Menolak Berhubungan Badan, Pemulung Dipukuli Pengamen dengan Balok

ilustrasi

JAKARTA-RADAR BOGOR, Seorang pemulung perempuan berinisial Elly (55), babak belur dipukuli di Kolong flyover Slipi, Jakarta Pusat. Hal ini lantaran korban tidak mau berhubungan badan dengan pelaku.

Pelaku diketahui bernama Umar Bakri alias Jagar, (31). Sehari-hari dia menjadi pengamen di sekitaran Kolong flyover Slipi.

Kejadian ini sendiri diketahui terjadi kemarin, Selasa (12/3) kemarin.

“Saat berdua bertemu di lokasi, pelaku mengajak korban untuk berhubungan badan selayaknya suami-istri,” ucap Kapolsek Metro Tanah Abang, AKBP Lukman Cahyono saat dikonfirmasi, Rabu (13/2).

Setelah diselidiki polisi, ternyata satu salam lain sudah saling mengenal. Keduanya kerap bertemu di lokasi kejadian yang merupakan tempat mereka mengais rezeki.

Karena menolak melayani nafsu bejad pelaku, lantas korban dipukul beberapa kali menggunakan tangan dan balok. Korban bahkan sempat pingsan dan mengalami luka-luka akibatnya.

“Pelaku merayu namun ditolak. Akhirnya pelaku mendekat lalu dipukul beberapa kali menggunakan tangan dan balok,” pungkasnya.

Setelah itu, pelaku kabur dan tak jadi melampiaskan nafusnya. Usai siuman, korban lantas membuat laporan ke polisi dan pelaku dengan cepat diciduk.

Akibat perbuatannya itu, lantas pelaku kini harus mendekam dibalik jeruji besi. Dia dikenakan Pasal 351 KUHP tentang Penganiayaan. (jpg)