25 radar bogor

Dekat Pusat Pemerintahan Kabupaten Bogor, Kondisi Jalan Ini Mengkhawatirkan

Jalan Hambalang yang kondisinya mengkhawatirkan.

BABAKANMADANG-RADAR BOGOR, Berlokasi tak jauh dari pusat pemerintahan Bumi Tegar Beriman, kondisi jalan Hambalang justru memprihatinkan.

Jalan menuju Tagana Training Centre ini mengalami retak-retak di bagian pinggirannya, tapi sampai sekarang belum ada penanganan.

Hampir di sepanjang jalannya terdapat retakan pada tepian aspal yang berbatasan dengan perkebunan. Dihadapkan dengan musim penghujan, membuat tepian jalan Hambalang ini nampak tak terawat. Terdapat puing-puing pohon bekas terkena longsoran.

Camat Babakan Madang, Yudi Santosa tak menampik kondisi tersebut. Menurutnya, pihak Kecamatan sudah melaporkan kondisi mengkhawatirkan itu kepada Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Bogor yang berkaitan.

Menurutnya, bahkan jalan yang kerap dikeluhkan warga ini juga sempat disampaikan pada reses DPRD Kabupaten Bogor beberapa waktu lalu.

“Sudah kita laporkan, dan malah disampaikan pula di reses DPRD Kabupaten Bogor terakhir,” ungkapnya saat dikonfirmasi Radar Bogor, Senin (11/3).

Hingga kini, Yudi hanya bisa dibuat menunggu. Menurutnya, perbaikan baru bisa dilakukan ketika ada tindak lanjut dari dinas teknis. Tapi, hingga kini, kata dia, belum ada tanggapan dari SKPD terkait. “Pihak PU belum bisa memberikan jawaban,” kata Yudi.(fik/c)