25 radar bogor

Petugas Masih Perbaiki Listrik di Lokasi KRL Anjlok, Perlintasan Kebon Pedes Belum Bisa Dilalui Motor

Perlintasan Kereta Api di Kebon Pedes.

BOGOR-RADAR BOGOR, Hingga Senin atau sehari pasca anjlok dan tergulingnya KRL KA 1722 (Jatinegara-Bogor) .Perlintasan Kebon Pedes Tanah Sareal Kota Bogor belum bisa dilalui kenderaan hingga Senin (11/3) pukul 07.40 WIB.

PT KAI masih memperbaiki jaringan listrik KRL yang rusak. Dari pantauan Pojokbogor.com (Radar Bogor Grup), Senin pagi, petugas dari PT KAI masih memperbaiki jaringan listrik KRL serta  memperbaiki perlintasan kereta dari Jakarta menuju Bogor di sekitar lokasinya anjloknya KRL commuterline relasi Jatinegara- Bogor.

Gunakan Satu Jalur Berganitian, Pengguna KRL Dihimbau Lakukan Ini

Untuk arus lalulintas kendaraan, bagi yang ingin ke Pasar Anyer Kota Bogor atau mengarah ke Jalan Sudirman, bisa melalui Jalan Kebon Pedes I dan akan terus berlanjut ke Jalan Pondok Rumput hingga perlintasan RE Martadinata dan Air Mancur.

Biasanya pada hari normal, perlintasan Kebon Pedes ini sangat ramai akan kenderaan roda dua dan roda empat. Disebabkan aksesnya mudah ke Jalan Dadali dan Jalan Ahmad Yani.

Terhitung ada tiga tiang listrik yang harus diperbaiki akibat anjloknya kereta KRL commuterline dari Jatinegara menuju Bogor pada Minggu (10/3) pukul 10.00 WIB di sekitar perlintasan Kebon Pedes.

Sehari Pasca Anjok KRL, Penumpang Menumpuk di Stasiun Bojonggede

Sementara itu Vice President Komunikasi PT KCI Eva Chairunisa mengatakan KRL beroperasi sejak pukul 05.00 WIB.

“Seluruh kereta yang anjlok selesai dievakuasi, sebagian KRL mulai beroperasi hingga Stasiun Bogor mulai pukul 05.00 WIB menggunakan satu jalur bergantian,” kata Eva. (dtk/ysp/ps)