25 radar bogor

Bogor-Jakarta Masih Satu Jalur, Stasiun Bogor Sepi Penumpang

Suasana Stasiun Bogor yang sepi penumpang, Senin (11/3/2019) pagi. nelvi/radar bogor

BOGOR – RADAR BOGOR, Gerbong KRL yang terguling di perlintasan Kebon Pedes, selesai dievakuasi Senin (11/3/2019) dini hari. Namun, jalur perlintasan belum sepenuhnya normal, saat ini masih diberlakukan satu jalur dari Bogor menuju Jakarta.

Kondisi itu berdampak pada operasional di Stasiun Bogor. Akibat anjloknya kereta di Kebon Pedes, jadwal keberangkatan kereta pun terhambat.

Berdasarkan pantauan Radar Bogor sekitar pukul 06:00 WIB Senin (11/3/2019), calon penumpang juga terlihat lebih sepi dari hari biasanya.

Petugas Passenger Service Stasiun Bogor, Agustiansah mengatakan, calon penumpang berkurang cukup signifikan dibanding hari biasanya. “Ya, yang pasti berkurang, penumpang terlihat sepi,” katanya kepada Radar Bogor.

Ia menambahkan, walau kereta sudah ada yang beroperasi, saat ini masih satu jalur yang digunakan. Artinya, tambah dia, penumpang diharapkan bisa mencari moda transportasi lain jika tidak ingin menunggu lama.

“Karena masih satu jalur, penumpang sebaiknya menghindari untuk naik kereta. Diharapkan bisa mencari moda transportasi lain seperti bus atau angkutan lainnya,” tukas dia. (rp3)