25 radar bogor

Angkut Penumpang ke Stasiun Cilebut-Bojong Gede, Polresta Kerahkan Dua Bus Satu Truk

Calon penumpang saat diangkut oleh armada Porlesta Bogor Kota ke Stasiun Cilebut dan Bojong Gede, Senin (11/3/2019).

BOGOR – RADAR BOGOR, Untuk penumpang yang tidak mendapatkan kereta sesuai jadwal keberangkatannya, Polres Bogor Kota (Polresta) menyediakan armada bantuan berupa dua bus dan satu truk. Penumpang-penumpang ini akan diantar ke Stasiun Cilebut dan Bojong Gede, juga ke Terminal Baranangsiang.

“Untuk membantu masyarakat yang tidak kebagian kereta karena jadwal keberangkatan yang terganggu. Kami menyediakan dua bus dan satu truk menuju ke stasiun dan terminal,” ujar Kasubag Humas Polresta AKP Silfia Sukma Rosa, kepada Radar Bogor.

Ia menambahkan, bantuan armada ini sudah stand by sejak pukul 05.00 – 06.00 Senin (11/3/2019) pagi. “Sudah sekitar 100 penumpang yang dibantu untuk menuju tujuannya masing-masing,” katanya.

Mengingat saat ini hanya satu jalur yang dapat digunakan, sambung dia, kereta berangkat sekitar satu sampai dua jam sekali, padahal biasanya berangkat 15 menit satu kali.

“Kami sudah menghimbau masyarakat sejak subuh tadi agar yang tidak bisa naik kereta di Stasiun Bogor, dapat memanfaatkan bantuan dari pihak kepolisian untuk meringankan beban perjalanan mereka. Karena armada yang kami sediakan itu tentu saja gratis,” pungkasnya.(rp3)