25 radar bogor

Alami Pelecehan Seksual di KRL, Wanita Cantik Ini Tinju Penumpang Cabul

Ilustrasi KRL

RANGKASBITUNG-RADAR BOGOR, Pelecehan seksual di dalam kereta kembali terjadi. Kali ini menimpa seorang wanita muda yang berangkat dari Stasiun Rangkasbitung, Banten, Senin (11/3/2/2019).

Dalam akun instastroy di akun @chajazz, wanita bernama Alexandra Marsha ini mengisahkan kejadian yang ia alami.

Video KRL Terguling di Kebon Pedes, Enam Penumpang Jadi Korban

“Jadi pagi ini gue naik kereta yang berangka dari Rangkas, stasiun paling pertama dan paling jauh. Jadi pas gue naik emang udah penuh kayak ikan pepes,”

Marsha mengisahkan bagaimana ia terdorong hingg belakang di tengah banyaknya penumpang. Saat ia memajukan badannya, ia curiga dengan pria di belakangnya yang mengikuti dirinya bergerak maju.

“Orang di belaknag gue tangannya mulai kena pan**t gue, jadi gue lebih aware niih org sengaja ato ga. Makin lama his d**k nempel2 to my bu** and he mad the ‘move,” lanju Marsha.

Proses Evakuasi KRL di Kebon Pedes Hingga Malam, Ini Videonya

Geram dan risih, Marsha lalu membalikkan badan dan menanyakkan apa yang dilakukan laki-laki tersebut. Tidak lama kemudian, Marsha meninju laki-laki yang berbuat mesum tadi di bahu dan wajah.

Lewat unggahannya juga Marsha me-mention akun @commuterline sebagai laporan atas tindak pelecehan seksual yang ia terima di kereta. (ysp)