25 radar bogor

MU Bantai PSG, Solskjaer Semakin Percaya Diri

MANCHESTER-RADAR BOGOR,Kemenangan dramatis Manchester United atas Paris Saint Germain (PSG) meningkatkan kepercayaan diri Ole Gunnar Solskjaer. Bagaimana tidak, dengan banyaknya pemain yang absen, Setan Merah justru sukses meraih hasil positif.

Tampil di Stade de France, Kamis (7/3) dini hari WIB, MU tidak dapat menurunkan Paul Pogba karena mendapat kartu merah di laga sebelumnya. Selain itu Antonio Valencia, Jesse Linard, Juan Mata, Nemanja Matic, Marcos Rojo, Alexis Sanchez, Anthony Martial, Phil Jones, dan Ander Herrera tak bisa bermain lantaran belum pulih dari cederanya.

Meski demikian, MU mampu tampil dengan sangat baik. PSG selaku tuan rumah mereka kalahkan dengan skor 3-1.

Berbekal keberhasilan itu, Solksjaer semakin percaya diri menghadapi pertandingan selanjutnya. Dia yakin MU mampu melanjutkan tren positif.

“Kami bisa terus melaju. Tentu ini terdengar menyombongkan diri. Namun kami harus menunggu untuk drawing tim terlebih dahulu,” jelasnya dikutip dari Sky Sport.

“Kami memiliki banyak pemain cedera dan diskorsing, tetapi ini merupakan sesuatu yang bagus. Kami memiliki tim baru yang mempunyai banyak energi. Kami tahu harus cukup rendah hati dan mempertahankan kerja keras. Semua lawan yang kuat merupakan tim yang berkualitas,” tambahnya.

Dengan kemenangan ini, Manchaster United berhak melaju ke babak perempat final Liga Champions. Mereka menyusul FC Porto, Ajax Amsterdam, dan Tottenham Hotspur.