25 radar bogor

Info Viral, Jembatan Dua Cilebut Jadi Arena Tawuran

Ilustrasi pelakar ditangkap hendak tawuran.

CILEBUT-RADAR BOGOR, Beredari nformasi di media sosial Facebook, jembatan dua Cilebut yang merupakan penghubung Kota Bogor-Bojonggede, rawan lokasi tawuran ABG setiap malam Minggu.

Info ini telah menyebar di Group Facebook Masyarakat Cinta Bogor (MCB) pada Minggu (10/3) pagi.

Salah satu info ini berasal dari akun @Bang Bodeng Noh, yang merupakan warga sekitar Jembatan Dua, Cilebut, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor.

Tadi subuh terjadi lagi tawuran di Jalan Cilebut jembatan 2 bikin resah. Dimohon untuk aparat setempat agar bisa ditanganin kasus ini, khususnya tiap tiap malam minggu membuat resah warga,” jelasnya dalam postingan di MCB.

“Kami warga bingung pak polisi, kami pengen tangkepin terus dimodarin di tempat. Pak polisi nanti malah ngandangin kami.
Sebagai warga yang membela diri, jadi mohon adakan patroli di jalan jalan Cilebut khususnya jembatan 2. Terimakasih,” ungkap akun @ Bang Bodeng Noh.

Sementara @Fery Rafaldzy juga mengungkapkan hal sama, bahwa lokasi jembatan dua Cilebut merupakan lokasi rawan tawuran ABG, terutama malam minggu.

“Bener sering juga kawasan ituh. Rumah saya di Bukitcimanggu. Kerja di Cilebut. Dua bulan kemaren saya lihat segerombol pelajar sedang membopong temannya yang lagi terluka berdarah,” katanya.

“Kata warga yang tau abis tawuran. Tapi kata mereka jatuh dari mobil yang ditumpangi. Bahkan segerombolan pelajar menunggu di stasiun Cilebut. Ada warga yang mnyuruh bubar karena udah tau mau ada tawuran. Warga di situ udah pernah melihat pelajar tawuran di sekitar Cilebut,” katanya ada kolom komentar di Group MCB itu. (ral/ps/ysp)