25 radar bogor

Wali Kota Bogor Tolong Polisi Korban Kecelakaan di Jalan Sudirman

Walikota Bogor, Bima Arya membantu evakuasi polisi yang mengalami kecelakaan di Jalan Jendral Sudirman.

BOGOR-RADAR BOGOR, Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto dikagetkan dengan seorang pria yang tergeletak di depan Pusdikzi Jalan Sudirman, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Dari hasil pemeriksaaan, pria yang diketahui bernama Bripka Hendar Hermawan seorang anggota kepolisian tersebut merupakan korban kecelakaan.

Seorang saksi mata yang enggan disebutkan namanya menceritakan saat itu Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto sedang menuju ke sebuah acara yang diadakan oleh koalisi pejalan kaki.

Namun, sebelumnya Bima berhenti sejenak di Jalan Sudirman untuk menegur salah satu bengkel motor karena ada motor yang terparkir di pedesterian.

“Lalu engga lama tiba-tiba motor yang dikendarai Bripka Hendar Hermawan seorang anggota kepolisian tergelincir nabrak mobil dari seberangnya sehingga korban jatuh dan sempat tidak sadarkan diri,” ujarnya kepada pojokbogor (Radar Bogor Group).

Melihat kejadian tersebut, lanjutnya, Bima Arya langsung mendekati korban dan menolong pria tersebut dan langsung menggotongnya ke ke pinggir. “Kini korban telah di bawa pak Bima menggunakan angkot ke Rumah Sakit Salak,” ucapnya.

Sementara berdasarkan informasi yang diterima pojokbogor, korban di duga mengalami patah tulang di kakinya. Sampai berita ini diturunkan belum ada konfirmasi dari pihak kepolisian, yakni Polresta Bogor Kota.(adi/ps/pin)