25 radar bogor

So Sweet, Luna Maya Temui Gebetan Baru di Singapura

Luna Maya tampak duduk berseberangan dengan Faisal Nasimuddin pada sesi makan bersama.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Kabar kedekatan Luna Maya dengan konglomerat asal Malaysia, Faisal Nasimuddin masih mengundang penasaean publik. Apalagi, sepulang dari beribadah umrah, Luna Maya menyempatkan bertemu Faisal dan adiknya, Diana Nasimuddin.

Hal itu terlihat pada unggahan Diana di akun Instagram Story miliknya, baru-baru ini. Pertemuan ketiganya dilakukan di Singapura saat menghadiri konser Maroon 5.

Di foto itu, Luna Maya tampak duduk berseberangan dengan Faisal Nasimuddin pada sesi makan bersama. Mengenakan kaus kuning terlihat memamerkan senyuman ke arah kamera.

“Quick catch up with this jet-setter before she goes off @faisalnasimuddin @lunamaya,” tulis Diana Nasimuddin dalam keterangan foto.

Diketahui, rumor kedekatan Faisal Nasimuddin dan Luna Maya sudah berembus sejak 2018. Mereka diduga punya kedekatan khusus karena Luna sering meninggalkan jejak komentar dalam postingan Faisal di Instagram. Begitu pula sebaliknya.

Luna Maya bahkan dikabarkan sudah mendapat restu dari ibu Faisal Nasimuddin. Sayangnya, hingga kini belum ada pernyataan resmi dari Luna terkait kabar tersebut.(mg7/jpnn)