25 radar bogor

Persiapan Mepet, Bogor FC Batal Uji Tanding Lawan Timnas Indonesia U-23

BOGOR-RADAR BOGOR,Tim Liga 2 Pajajaran Bogor FC dipastikan tak bisa meladeni ajakan dari timnas Indonesia U-23 untuk melakoni laga uji coba pada 12 Maret mendatang.

Indra Sjafri selaku pelatih timnas U-23 juga sudah mengetahui kabar tersebut. Tim pelatih akhirnya memilih jalan alternatif untuk kebutuhan tanding timnas U-23.

“Ada dua uji coba di sini [Jakarta] satu, di Bali satu. Belum ada update, kemarin kami hubungi Bogor FC dan mereka belum lengkap pemainnya. Kami cari nanti, kalau tidak, akan ada internal game,” urainya.

Pihak Bogor FC sebenarnya sudah melakukan persiapan di bawah pelatih Vladimir Vujović, namun baru dimulai pada awal Maret. Mereka termasuk tim Liga 2 yang sudah kebut masalah persiapan musim ini.

“Kami tidak dapat memenuhi undangan uji coba timnas U-23, mengingat mepetnya waktu persiapan, dan tim kami belum siap pada tanggal tersebut,” ucap CEO Bogor FC, Effendi Syahputra.

Pada 17 Maret nanti, Garuda Muda akan bertanding di Stadion Kapten I Wayan Dipta, melawan Bali United. Uji coba tersebut sebagai modal sebelum berangkat ke Vietnam untuk kualifikasi Piala Asia U-23 2020.