25 radar bogor

Hujan Ringan Hingga Sedang, Simak Prakiraan Cuaca Jawa Barat Hari Ini

Ilustrasi Cuaca

BOGOR-RADAR BOGOR, Berdasarkan prakiraan BMKG, cuaca di beberapa wilayah Jawa Barat tanggal 06 Maret 2019 pagi hari ini secara umum berawan. Berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Bogor, Bekasi, Karawang, Subang, Indramayu dan Depok.

Antara siang dan sore hari secara umum berpotensi hujan ringan hingga sedang di wilayah Bogor, Cianjur, Sukabumi, Bandung, Sumedang, Subang, Indramayu, Purwakarta, Cirebon, Kuningan, Sumedang, Majalengka, Garut, Tasikmalaya, Ciamis, Banjar dan Pangandaran.

Sementara malam hari secara umum berawan. Masih berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Bandung, Garut, Tasikmalaya, Cirebon, Sumedang, Majalengka, Kuningan, Ciamis, Banjar dan Pangandaran.

Dini hari juga secara umum berawan. Berpotensi hujan ringan di sebagian wilayah Bogor, Bekasi, Karawang, Subang dan Indramayu. Suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Utara 22-33°C dengan kelembapan 65-95%.

Suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Selatan 20-32°C dengan kelembapan 65-95%. Angin secara umum bertiup dari arah Barat Laut-Barat dengan kecepatan 05-30 km/jam.

Peringatan dini dari BMKG akan adanya potensi terjadinya hujan yang dapat di sertai kilat/petir dan angin kencang di seluruh wilayah Jawa Barat antara siang/sore dan malam hari.(*)