25 radar bogor

Ulang Tahun ke-2, Hotel Olympic Renotel Sentul Angkat Tema Army Look

SENTUL-RADAR BOGOR, Hotel Olympic Renotel Sentul genap berusia 2 tahun pada Selasa (5/2/2019) merayakan perayaan yang akan di selenggarakan pada hari Senin, tanggal 18 Febuari 2019.

Sejak 18 November 2017, dimana pertama kalinya Hotel Olympic Renotel Sentul membuka pintu untuk umum dan bergabung sebagai anggota dari salah satu manajemen Hotel & Resort terkemuka di Indonesia.

Hotel ini telah mempertahankan posisinya sebagai salah satu hotel besar di ibukota, bahkan dalam menghadapi persaingan yang meningkat dari hotel bintang 4 (empat) lainnya.

Perayaan hari jadi pada kali ini, merupakan kegiatan peduli terhadap sesama yang dimana, ini menjadi sebagian dari inisiatif tanggung jawab sosial perusahaan.

Pada sepanjang bulan Februari, hotel akan mengadakan kegiatan Donor Darah, Fogging ke 2 sekolah terdekat, dan di akhiri dengan “pengajian” Bersama Pondok Pesantren Ash Syaada.

Bagian yang paling menyenangkan adalah, dimana Tim manajemen hotel menyelenggarakan perayaan untuk para staff yang telah bekerja untuk perusahaan guna meningkatkan kualitas kinerja mereka. Oleh karena itu, tim manajemen Hotel telah memilih tema yaitu “Army Look”.

Kami dan para deretan sponsor, berkumpul di Olympic Grand Ballroom untuk memberikan penghargaan kepada anggota staf yang telah bekerja bersama kami selama 2 dan 3 tahun. Upacara ceria diakhiri dengan pemotongan kue ulang tahun dan Tumpeng, yang dimana dinikmati juga oleh semua anggota staf.

Tidak hanya itu, tim manajemen Hotel juga memberi Undian berhadiah yang terdiri dari voucher kamar dari “sister company” kami dan hotel lainnya dari daerah Bogor, dan tak lupa hadiah khusus yang diberikan oleh Ibu Ratu Irma Hermayani selaku General Manager, kepada staf yang memenangkan kostum terbaik di antara yang lainnya. (adv)