25 radar bogor

Dituduh Ikut Digerebek Bersama Andi Arief, Caleg Nasdem Ini Nangis Sampai Menjerit-jerit

Caleg Nasdem DPR RI Livy Andriany

JAKARTA-RADAR BOGOR, Nama calon legislatif dari Partai NasDem, Livy Andriany, dituduh ikut digerebek bersama Wasekjen Demokrat Andi Arief yang terjerat narkoba.

Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh membantah bila kader perempuannya itu adalah teman wanita Andi Arief yang kabarnya ada di kamar Hotel Peninsula itu. Gara-gara isu tersebut,  Livy sempat kaget dan sampai menangis.

“Yang saya tahu Livy nangis-nangis. Sampai menjerit-jerit,” kata Paloh di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (5/3/2019).

Pengusaha asal Aceh itu kemudian mempersilakan Livy untuk menempuh jalur hukum apabila isu tersebut dianggap sudah mencemarkan nama baiknya. Bahkan, Paloh mengatakan, tim advokasi bisa menindaklanjuti hal yang bisa mencoreng nama baik kadernya yang tengah mencalonkan diri sebagai caleg DPR dapil Jawa Tengah IV.

“Dia baru masuk jadi caleg kena serbuan begini, tak tahan dia, nangis-nangis. Itu yang saya tahu. Saya bilang harus banyak sabar, tekun,” ungkapnya.

Sebelumnya, Livy diketahui marah besar lantaran adanya kabar yang menyebutkan ia menjadi teman wanita Andi Arief saat diamankan. Hal ini terlebih dulu disampaikan oleh Sekjen Partai Nasdem, Johny G Plate. (jpg)

Berikut keterangan resmi Livy yang disampaikan melalui Johnny G Plate:

Dengan ini saya, Livy Andriany, caleg DPR RI Partai Nasdem menyesalkan dan menyayangkan beredarnya foto saya dengan narasi sayalah perempuan yang ada di dalam kamar hotel saat Andi Arief ditangkap polisi pada Minggu (3/3).

Dengan ini saya menegaskan bahwa saya bukan perempuan yang berada di kamar itu.

Pada saat penangkapan terhadap Andi Arief pada hari itu saya sedang berada di di kediaman saya bersama ibu dan keluarga besar saya menikmati akhir pekan karena saya baru saja pulang dari dapil.

Dilatarbelakangi fakta-fakta itu saya minta dengan sangat kepada siapa pun agar tidak coba-coba lagi mengedarkan atau menyebarluaskan foto saya yang dikaitkan dengan penangkapan Andi Arief lewat media mana pun. 

Jika masih ada orang atau netizen yang melanggar privasi saya, maka saya akan bawa ke ranah hukum.

Sampai saat ini saya masih sibuk melakukan kegiatan sebagai caleg DPR Partai NasDem di Dapil Jateng IV.

4 Maret 2019