Beranda Nasional Sadis! Bocah Tewas Dianiaya Ayah Tiri, Istri Dibacok

Sadis! Bocah Tewas Dianiaya Ayah Tiri, Istri Dibacok

Ilustrasi pembunuhan

SERANG – RADAR BOGOR, Seorang bocah tewas dianiaya ayah tiri di Serang, Banten. Bocah berusia 2 tahun berinisial JN itu tewas dibacok oleh ayah tirinya, Hermawan (32).

JN mengalami luka sayat dan bacokan di sekujur tubuhnya sehingga nyawanya tak terselamatkan.

Selain JN, pelaku juga menganiaya istrinya, JI (42). Korban menderita luka bacokan. Beruntung, nyawa JL berhasil diselamatkan.

universitas pakuan unpak

Persitiwa ini terjadi di Kampung Ranca Gede, Desa Babakan, Kecamatan Bandung, Kabupaten Serang, Senin (4/3/2019).

Belum diketahui penyebab terjadinya aksi penganiayaan suami terhadap istri dan anak tirinya ini.

Warga yang mendengar dan mengetahui kejadian tersebut, langsung mengejar pelaku dan meringkusnya ketika hendak melarikan diri.

“Tersangka sudah berhasil kita amankan, namun motif dari kejadian ini belum kami ketahui karena baik pelaku ataupun istrinya yang menjadi korban belum dapat dimintai keterangan,” ungkap Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan.

Indra menjelaskan, dari hasil keterangan sementara, peristiwa berdarah ini pertama kali diketahui oleh Nimah (45), tetangga korban yang mendengar suara teriakan JI dari dalam rumahnya.

Mendengar teriakan minta tolong, Nimah bergegas keluar rumah dan mendapati kedua korban dalam keadaan berlumuran darah.

“Di saat bersamaan, warga melihat tersangka Hermawan melarikan diri ke luar rumah mengarah ke proyek di Kawasan Industri Modern,” tambahnya.

Melihat itu, warga seketika melakukan pengejaran dan menangkap pelaku. Dibantu sejumlah petugas satpam, tersangka akhirnya berhasil diringkus.

Marah karena ulahnya ini, tak ayal lagi warga melampiaskan kemarahannya dengan mengahajar tersangka. Beruntung Petugas dari Polres Serang bertindak sigap mengamankan tersangka.

Pelaku menderita luka cukup serius. Karena itu, dia dilarikan ke puskesmas setempat kemudian dibawa ke Mapolres Serang untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Untuk korban JI yang tak lain ibu kandung JN yang menderita luka bacokan di beberapa bagian tubuh dilarikan ke Klinik Verena medika di Desa Blokang, Kacamatan Bandung,” jelasnya. (dinar/ysp)