25 radar bogor

Majal, Liverpool Gagal Ambil Alih Lagi Puncak Klasemen

LONDON – RADAR BOGOR, Liverpool gagal menyalip lagi Manchester City di puncak klasemen setelah hanya bermain imbang kacamata dengan Everton di pekan 29 lanjutan Liga Primer Inggris, di Goodison Park, Minggu (3/3/2019) malam WIB.

Dengan hasil kurang memuaskan ini, The Reds hanya mendapatkan tambahan satu angka sehingga terpaut selisih satu poin dari City yang berhasil mengudeta posisinya di pekan ini usai menang tipis 1-0 atas Bournemouth FC.

Padahal, tampil sebagai tim tamu, skuat besutan Jurgen Klopp mampu memperlihatkan permainan terbuka dihadapan publik The Toffees.

Sejumlah peluang tercipta lewat kreasi Sadio Mane dan Mohamed, namun mereka gagal mengonversinya menjadi gol.

Mo Salah bahkan sempat punya peluang yang 99 persen bisa menghasilkan gol di menit 15. Namun sepakat keras terukurnya masih mampu dimentahkan Jordan Pickford yang tampil mengesankan sepanjang pertandingan ini.

Lagi-lagi Salah nyaris membawa Liverpool unggul ketika mendapat umpan dari Fabinho, namun bintang asal Mesir itu berulang kali gagal menaklukkan Pickford.

Memasuki interval kedua, Klopp coba menambah tenaga baru dengan memasukkan Roberto Firmino dan James Milner, namun tak membawa dampak berarti.

Everton pun mampu menahan gempuran Si-Merah sepanjang 90 menit lebih pertandingan dengan menambah satu angka untuk bertahan di peringkat kesepuluh dengan perolehan 37 poin.