25 radar bogor

Kawanan Begal Teror Jakbar, Warga Kebon Jeruk Tewas Bersimbah Darah

JAKARTA-RADAR BOGOR, Kawanan begal hantui Warga Jakarta Barat terutama yang tinggal di wilayah Kebon Jeruk.  Seorang warga Kebon Jeruk berinisial IS berusia 22 ditemukan tewas bersimbah darah di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (4/3/2019),

Dari informasi yang dihimpun, korban tewas lantaran mencoba melawan saat kawanan begal menghadangnya. Naas, bukannya selamat, korban justru dihujami tusukan dibagian tubuhnya. Akibatnya, korban ambruk dan meninggal ditempat. Sedangkan pelaku berhasil melarikan diri.

Kapolsek Kebon Jeruk AKP Erick Sitepu mengungkapkan, kejadian tersebut terjadi sekira pukul 02.00 WIB. Saat itu korban bersama dua orang kawannya sedang dalam perjalanan pulang setelah menyaksikan live musik di sekitar daerah tersebut. Ditengah perjalanan, korban beserta temannya dihadang oleh empat orang tak dikenal.

“Jadi korban bersama kedua temannya itu jalan kaki. Lalu dihampiri oleh dua motor dengan empat orang pelaku, korban bereaksi melawan, lalu langsung ditusuk pada bagian dada,” ujar Erick, Senin ( 4/3).

Erick mengatakan pelaku bukan merupakan anggota geng motor. Namun saat ini penyelidikan masih dilakukan oleh Polsek Kebon Jeruk bersama Satreskrim Polrestro Jakarta Barat. “Pelaku bukan geng motor, sebab dia tidak bergerombol dalam jumlah banyak. Pelaku kemungkinan 4 orang dengan 2 motor. Masih didalami apakah mereka memang pemain, atau seperti apa,” paparnya.

Erick menyebutkan, dari hasil olah TKP sementara barang yang dirampas hanya dompet milik korban. Sedangkan 2 teman korban berhasil selamat. “Dua teman korban selamat dan aman, sebab tindakan korban bereaksi pada pelaku membuat pelaku langsung panik. Sehingga untuk dua teman korban lain tidak sampai terkena aksi dari pelaku,” ungkapnya.

Guna proses lebih lanjut, jenazah korban dibawa ke RSCM untuk dilakukan proses visum. (JPG)