25 radar bogor

Baru Launching, 13 Akad Kredit

BOGOR–RADAR BOGOR,Laku pasarkan huniah di tahap pertama, Dharmawangsa Hills at Pamoyanan resmi melaunching hunian tahap kedua di Kantor Marketing Dharamawangsa Hills, kemarin (3/2).

Manager Marketing Dharmawangsa Hills, Muhammad Azhar mengatakan, antusias masyarakat dengan perumahan berkonsep premium resort tersebut sangat tinggi.

Hal itu terlihat dari banyaknya pembeli di launching kemarin. “Siang kemarin (Minggu, red) sudah ada 13 unit baru yang langsung dibeli oleh customer,” ujarnya kepada Radar Bogor.

Memang, banyaknya penawaran yang diberikan dalam launching tahap kedua ini, membuat masyarakat banyak yang melihat dan langsung akad kredit. Lantaran, Dharmawangsa Hills berikan promo khusus. Yaitu customer cukup bayar DP Rp 5 juta saja, bisa langsung akad kredit.

“Cukup membayar Rp5 juta, mereka sudah bisa akad dan memiliki rumah dua lantai dengan jenis yang mewah di Dharmawangsa Hills,” jelasnya.

Ia menambahkan, Dharmawangsa Hills merupakan cluster yang dibangun diatas luas tanah 2,4 hektar. Yang dilengkapi dengan beragam fasilitas. Seperti sport club, kolam renang, jogging track, musola dan lainnya.

Semua pembangunan, lanjut Azhar, ditargetkan rampung di tahun 2020 dengan total huniah 148.

“Nah, ini akan bertahap terus kami launching. Bertahap, sambil mengevaluasi,” tandasnya. (rp3/c)