25 radar bogor

Pengangguran, Warga Cileungsi Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pohon Akasia

Ilustrasi pelajar gantung diri
Ilustrasi pelajar gantung diri

CILEUNGSI-RADAR BOGOR, Oking (40) warga kampung Babakan Pentas, RT 03/06, Desa Dayeuh Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor ditemukan tewas gantung diri, Rabu (27/2/2019).

Pria paruh baya yang sudah lama menganggur itu ditemukan warga tewas menggantung di atas pohon akasia tak jauh dari tempat ia tinggal.

Ketua RT 03/06, Narpin menuturkan, kondisi Oking gantung diri pertama kali ditemukan Iwan (41) warganya saat melintas ke arah ladang. Saat itu korban terlihat tergantung di atas pohon akasia dengan kain sarung warna hijau yang dililitkan di dahan pohon.

“Warga laporan. Saya langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Cileungsi,” kata Narpin kepada Radar Cibubur, Rabu (27/2/2018).

Sementara itu, Kapolsek Cileungsi Kompol Asep Fajar menuturkan dari hasil oleh TKP tidak ditemukan luka-luka pada korban. Polisi pun membawa korban ke Rumah Sakit Said Sukanto untuk dilakukan pemeriksaan.

“Korban ditemukan sudah tidak bernyawa dengan posisi tergantung dengan kain sarung warna hijau, menggunakan kaos warna orange, dan celana training warna abu-abu dengan tubuh sudah kaku dan lidah menjulur. Tidak di temukan luka bekas penganiayaan,” tukasnya. (all/c)